Produk Apple Akhirnya Merilis Software Terbarunya IOS 12.2

Produk Apple Akhirnya Merilis Software Terbarunya IOS 12.2 – 2018, kesudahannya Apple merilis iOS 12.2. Seperti diadukan Mac World, pembaruan ini terdapat untuk semua perlengkapan berbasis iOS yang mengisi syarat.

Untuk iOS 12.2 disebutkan tidak sedikit fitur baru, salah satunya, pemakai dapat menata Waktu Henti eksklusif untuk masing-masing hari. Hal ini memungkinkan pemakai menyesuaikan jadwal ‘Waktu Henti’ tergantung pada hari apa dalam seminggu itu.

Ini adalahfitur yang paling berguna. Banyak orang mungkin hendak Downtime mengawali di akhir pekan daripada sekitar seminggu, dan penataan baru ini memungkinkan guna itu.

Untuk menggunakannya, lumayan buka Pengaturan, kemudian waktu layar, lantas waktu henti. Dari sana, pemakai bisa memilih guna mempunyai jadwal yang sama masing-masing hari atau menyesuaikan jadwal tersebut tergantung pada hari apa pada minggu itu. Di versi iOS sebelumnya, jadwal yang sama berlaku untuk masing-masing hari.

Pengguna dapat memeriksa penataan dan memilih pembaruan software guna meyakinkan perlengkapan didukung pembaruan iOS teranyar.

Dari daftar yang diberikan Apple, yang dipungut dari sekian banyak sumber, berikut sejumlah fitur baru yang paling unik dari iOS 12.2.

-Mendukung Apple News+ guna pemakai di Amerika Serikat dan Kanada.
-Meminta Siri di iPhone atau iPad guna memutar video, TV Show, atau pelbagai konten lainnya di Apple TV.
-Mendukung AirPods generasi kedua.
-Mendukung aksesoris Logitech Crayon di iPad Pro 2018.
-Tambahan 4 karakter Animoji baru yakni jerapah, hiu, babi hutan dan burung hantu.
-Format baru guna dokumen pesan suara.
-Perbaikan tampilan iPhone Storage yang menyerahkan detail daftar untuk aplikasi, System dan beda sebagainya yang barangkali selama ini tidak akurat.

Setelah Huawei dan Samsung, Apple Juga Tanamkan Fitur ini di iPhone

Diperkenalkan pada 2015 oleh IDT, teknologi ‘powerbank tanpa kabel’ selanjutnya bakal hinggap ke iPhone. Sumber rantai pasokan mengungkapkan iPhone 11 atau apa juga namanya kelak, bakal datang dengan sokongan Wireless PowerShare.

Produk Apple Akhirnya Merilis Software Terbarunya IOS 12.2

Pengisian daya nirkabel terbalik berbasis Qi tersebut saat ini melulu tersedia di dua smartphone premium yang pun sudah edar di Indonesia: seri Galaxy S10 dan Huawei Mate 20 Pro.

Di ranah Apple, mempunyai Wireless PowerShare berarti Anda dapat mengisi daya Apple Watch tanpa membawa charger Watch sendiri.

Di samping itu, AirPods edisi kedua, yang baru diberitahukan minggu lalu, terdapat dengan kasing yang dapat diisi secara nirkabel.

Kendati demikian, tampaknya Apple tidak dapat mengalahkan dua rival terbesarnya (Huawei dan Samsung) dalam urusan teknologi pengisian daya. Karena, Meski benar nanti terdapat teknologi ‘powerbank nirkabel’ di iPhone terbaru, masalahnya, iPhone tidak mempunyai fitur Fast Charging.

Apple memasarkan terpisah adaptor PowerDelivery 18W, di mana Anda membutuhkan USB-C ekstra untuk kabel Lightning, dua-duanya berharga total selama $50 setara Rp710.000.

Nah, kabarnya, kombo tersebut akan dibundel di iPhone generasi berikutnya, yang akan menjaga port Lightning.

Solusi tersebut tentu tidak sehebat mempunyai port USB-C langsung di smartphone, namun langkah mula lebih baik daripada tidak ada peradaban sama sekali.